Sunday, December 10, 2017

Kendaraan Tangguh Segala Medan Impian Lelaki

Kendaraan Roda Empat Yang Sanggup Melahap Jalanan Ekstream


Bagi kaum lelaki memiliki kendaraan bukan sekedar alat transportasi saja. Namun lebih dari pada itu, tunggangan juga menggambarkan jati diri. Salah satu pilihan yang menjadi idaman adalah kendaraan tangguh untuk menerjang jalan dalam berbagai kondisi atau sering disebut dengan kendaraan segala medan.

Kendaraan Segala Medan by https://nungtung.blogspot.com
Kendaraan Segala Medan
Oh ya, Sebagai gambaran ketangguhan kendaraan dapat anda bayangkan gambar di atas tentunya. Namun janganlah berharap memiliki kendaraan hobby dan menemani anda berkeliling dengan body raksasa dan bak kayu. Yang diimpikan adalah body kendaraan trendy dengan tenaga sekuat truk tentu saja menjadi impian kita penggemar otomotif mania. 

Tentu saja, semua orang memimpikan kendaraan yang tangguh, nyaman dan berkelas. Dan satu hal yang menjadi poin penting yang tidak harus dilupakan adalah dengan perawatan yang mudah. Selain itu, kendaraan yang anda pakai sedapat mungkin tidak rewel atau dengan kata lain awet digunakan walau dengan penggunaan yang ekstrem.


Baca Juga Artikel Sederhana Lainnya

- Cara Merawat Kendaraan Agar Tetap Awet
- Kehebatan & Performa Mobil Nissan GT-R Nismo

Lalu seperti apa kendaraan yang tangguh, awet dan nyaman untuk digunakan.


Jika anda berada di negara-negara seperti USA atau Eropa. Pilihan kendaraan seperti itu sangat banyak. Bahkan anda akan dibingungkan dengan banyaknya tipe, merek atau jenis yang ditawarkan.

Namun jika anda berada di Negara Indonesia. Pilihan tentu tak akan seramai di sana. Salah satu yang menjadi pilihan Favorit tentu saja SUV, mobil dengan penggerak roda 4x4 dan jika anda adalah orang-orang yang berada di kelas ekonomi atas. Jeep dengan banyak variantnya mungkin akan menjadi pilihan yang bijaksana untuk anda.

Berikut adalah tiga mobil tangguh penakluk jalan segala medan dengan harga wajar. Namun sebelumnya tidak ada salahnya kita simak dulu tips sederhana untuk pemilihan kendaraan yang pas dengan kebutuhan anda. Biar bagaimana, hobby dan karakter anda tentu akan sangat berbeda dengan orang lain bukan?

Tips Sederhana Memilih Kendaraan

Jika anda berada di kelas menengah ke atas dan memimpikan kendaraan yang tangguh segala medan namun tetap nyaman untuk membawa anak-anak dan untuk keperluan sehari-hari. SUV dengan berbagai merek tentu akan menjadi pilihan terbaik anda.

Yang menjadi pilihan utama anda untuk memilih kendaraan SUV tangguh yang dapat diajak bertualang tentu saja yang pertama kali anda lihat adalah keempat roda kendaraan itu sendiri. Pilihlah kendaraan yang memiliki kendaraan dengan lingkar pelek paling kurang 15 inch atau paling bagus adalah lingkar pelek 17 inch. Selanjutnya pilih kendaraan dengan ketinggian yang cukup, tinggi perut body kendaraan sekitar dua jengkal dari permukaan tanah.

Jika anda sudah melihat dua hal di atas. Yang menjadi pilihan berikutnya adalah sektor mesin. Sedapat mungkin anda memilih kendaraan dengan kapasitas mesin tidak terlalu kecil. Mengapa? sebab anda mengharapkan kendaraan yang tangguh. Mesin adalah dapur produksi tenaga yang akan banyak berperan dalam membantu anda melewati banyak rintangan.

Berikut ini adalah tiga pilihan mobil yang cukup tangguh untuk bertualang ke segala medan berat sekalipun, versi pendapat pribadi daengnungtung.com.

Mobil Mitsubishi Pajero Sport


Berbicara mobil Mitsubishi, ketangguhannya jangan dipertanyakan lagi. Bahkan mobil ini sudah dipergunakan dalam berkompetensi dalam kejuaraan rely mobil dunia. Pilihan tepat memilih mobil ini. selain itu, kenyamanan tetap menjadi faktor yang diperhatikan dalam desain mobil ini.

Toyota Fortuner


Mobil keluaran Toyota ini memang didesain untuk melibas jalan berlubang dan mulus beraspal. Tinggi kendaraan yang khas laki-laki. serta tapak roda-roda yang terbilang mantap. Dengan lingkaran pelek sampai 19 Inch masih dapat ditampung tanpa banyak melakukan modifikasi di kaki-kaki kendaraan ini. Jika anda adalah orang-orang yang banyak beraktifitas di kota dan di daerah-daerah dengan kondisi jalan yang masih jauh dari baik. Pilihan anda terhadap Toyota Fortuner itu sudah sangat tepat.

Baca Juga Artikel Sederhana Lainnya

Maxda CX5


Pilihan tentu saja tetap mengacu pada pribadi orang yang melakukan pilihan itu sendiri. Bagi anda yang mempunyai pribadi pendiam atau berkelas dengan jiwa petualang, pilihan yang satu ini mungkin akan sangat pas. Kendaraan SUV jenis Maxda CX5 adalah pilihan untuk pribadi mandiri yang kebanyakan eksis di dunia perkotaan namun juga tidak mau mengalami kesulitan dalam melibas jalanan pedesaan.

Kesan pertama dari mobil ini, adalah mobil cantik dan mewah dengan aroma kota yang kental. Namun siapa sangka mobil ini ternyata dapat dengan mudah menembus jalan-jalan pedesaan yang semi ekstrem. Dapur pacu yang cukup dan desain yang menawan menjadi daya tarik tersendiri dari mobil ini.

Cukup sekian dulu, nantikan lanjutan artikel ini di lain waktu. Tetap stay dengan daengnungtung.com. Subscribe via email akan membuat anda tetap update dengan info dari kami. Trims :)

No comments:
Write komentar

Hubungi Saya Langsung