Sunday, December 10, 2017

Cara Membuat Tunggangan Tampil Gaya Dengan Warna

Cara Membuat Kendaraan Tampil Gaya Dengan Warna


Banyak Cara Untuk Membuat Tunggangan Anda Tampil Gaya Hanya Dengan Sedikit Sentuhan Warna

Cara bikin kendaraan roda dua tampil gaya dengan warna itu banyak hal yang dapat dilakukan. Bisa diawali dengan menempelkan sticker kecil atau cutting sticker full body. Cara yang paling tinggi atau extream adalah dengan mengecat penuh sepeda motor dengan sistem dico atau airbrush untuk merubah tampilan 100 persen.

Cara Motor Tampil Gaya Dengan Warna  https://nungtung.blogspot.com
Motor Style

Detail Yang Sering Dilupakan


Bagaimana jika anda hanya ingin menampilkan karakter asli motor dengan sentuhan pemanis saja. Bikin tunggangan tampil keren bisa dimulai dengan memasang pernak-pernik di seputar kemudi. Bisa mengandalkan variasi yang menempel pada bagian master rem berupa tabung atau tutup tabung master rem.

Perangkat pengereman seperti itu kini banyak hadir dalam aneka warna dan model. Ada banyak sekali nama merek yang bermain di sana. Mulai dengan brand kelas papan atas yang selain gaya juga menanamkan nilai fungsi atau nilai tambah pada fungsi utama alatnya. Selain itu, ada juga kelas lain yang hanya bertujuan untuk tampilan semata.

Semua tergantung dengan pilihan anda, jika anda hanya akan mengeluarkan dana sejumlah kecil yang bertujuan untuk mendongkrak penampilan saja. Maka memilih produk dengan Fungsi Fashion saja sudah lebih dari cukup. Namun jika anda juga mengincar peningkatan fungsi utama alat yang bersangkutan, maka pemilihan merek dengan kualitas fungsi utamanya tentu akan sangat penting menjadi perhatian anda tentunya.

Sebut saja, ada Kitaco, Brembo dan Bikers. Harga produk ini ternyata tidak begitu mahal. untuk satu unitnya hanya dibanderol mulai dari harga Rp 350 ribuan. Produk yang ditawarkan ini hampir seluruhnya mengandalkan bahan aluminium billet dan dikerjakan CNC.

Perhatian Untuk Anda, Jangan Sampai Terlewatkan.

Namun satu hal yang perlu di perhatikan produk yang sudah disebutkan di atas bukanlah produk yang sama dengan produk aslinya dengan nama yang sama. Produk dengan harga sedemikian itu hanya memberi anda tampilan gaya tanpa tambahan nilai plus pada fungsi dasarnya. Semua kembali ke pilihan anda dan tentu saja kembali ke topik di atas. Cara Membuat Kendaraan Tampil Gaya Dengan Warna.

Piranti dengan harga yang cukup terjangkau ini ternyata mampu mendongkrat penampilan pacuan anda dengan sangat mencolok. Bahkan peranti pengereman ini terlihat jadi lebih menarik, karena sudah kena sentuhan anodize dengaan aneka warna. Juga untuk pilihan tabung penampung minyak rem banyak sekali pilihan bentuknya. Ada yang model bulat yang dibentuk mirip seperti piston dalam dapur pacu kendaraan anda atau seperti kerucut dengan bagian atas runcing.

Produk master rem baru ini saat dipasang dijamin mampu menambah tampilan motor lebih segar, apalagi, bila anda sudah mengganti handgrip pada tunggangan kesayangan anda.

Bagi anda yang gemar dengan sensasi motor GP juga banyak tersedia di pasaran aneka tipe ala motor besar atau lebih di kenal dengan istilah moge.

Bagi anda yang gemar dengan barang yang non logam, aluminium. Ternyata di pasar alat-alat variasi kendaraan juga tersedia produk yang terbuat dari plastik keras atau ABS.

Gaya Di bawah Fungsi Alat


Bagaimana jika anda masih berpikir untuk mempertahaankan kualitas alat yang bawaan pabrik. 

Bagi anda yang gemar bertahan dengan fungsi utama. Mungkin jalan terbaik untuk anda adalah dengan membeli variasi yang hanya sebatas baut yang sudah di kelir dengan beberapa perubahan warna mengkilat seperti biru posh atau merah.

Masih berbicara di bagian pengereman.


Sepeda motor anda juga dapat dipercantik hanya dengan modal 50 ribu saja. Ada beberapa produk yang ditawarkan seperti Bikers, Red Star, LHK dan lainnya. Pernik tutup master rem ini juga menyajikan warna-warna anodized yang cerah. Ditawarkan mulai dari harga Rp 55 ribu sampai Rp 75 ribuan. Khusus buat produk berlabel Bikers untuk Ninja 250 cc  dibanderol Rp 125 ribuan.

Penggantian master rem variasi ini kelihatannya memang sepele. Tapi, cara ini banyak ditempuh modifikator untuk mempermanis tampilan. Malah jadi andalan di ajang kontes modifikasi. Biasanya pernak-pernik yang kecil seperti ini banyak terlewatkan, padahal detail ini sangat menunjang tampilan.

Sebagai seorang pengendara. sangat penting untuk anda ingat, perubahan kecil seperti di sebutkan di atas. Sama sekali tidak membuat perubahaan lebih baik untuk fungsi utama produk. Bahkan kemungkinan akan mengurangi fungsi utama dari produk itu sendiri.

Produk pemanis hanya akan menambah nilai untuk sektor fashion saja pada kendaraan anda. Jadi jika anda yang ingin benar-benar nilai tambah fungsi produknya. Tidak ada jalan lain, selain melakukan modifikasi dengan mengganti alat-alat yang memang sudah terbukti kualitasnya. Seperti, sistem pengereman yang asli Brembo atau bahkan sistem pengereman yang sama dengan yang dipergunakan untuk kepentingan racing resmi.

Sektor Kaki-kaki Kendaraan Anda


Sebenarnya, selain sektor kecil dan detail seperti pengereman. anda juga dapat melakukan perubahan di sektor kaki-kaki.

Shockbreaker / Sokbreker atau sering kita sebut juga dengan nama suspensi ini merupakan salah satu komponen yang paling vital pada sebuah kendaraan termasuk sepeda motor. Suspensi sendiri berfungsi sebagai peredam kejut ketika kendaraan berjalan di permukaan yang tidak rata. Selain itu dengan adanya suspensi bisa mengurangi resiko kecelakaan akibat as roda patah karena benturan yang keras.

Suspensi pada sepeda motor dipasang pada dibagian depan dan belakang yang tentunya memiliki fungsi serta bentuk berbeda. Sama halnya pada sektor kaki-kaki roda empat yaitu mobil.

Berbicara prihal bahan yang digunakan untuk membuat part komponen ini, keduanya tetaplah sama yaitu memakai komponen yang terdiri dari logam baja sehingga tetap kuat serta tahan lama. Dan tentu saja sudah banyak melalui uji coba untuk beberapa tantangan yang kemngkinan akan di alami dalam dunia berkendara sebenarnya, sebut saja uji hentakan, uji tarikan, uji beban, bahkan sampai uji untuk bekerja di medan yang berat seperti lumpur atau panas yang extreme. Semua itu kembali ke harga dan merek yang ditawarkan.

Bahkan untuk velg-velg tertentu seperti khusus pada motor sport balap atau touring kini dibuat lebih kokoh dengan tujuan memberikan rasa aman bagi pengendaranya. Dan tentu saja tampilan kendaraan anda akan sangat meningkat dengan adanya produk-produk seperti ini

Jenis Suspensi Pada Umumnya


Ada dua jenis suspensi yang sering dijual dipasaran yaitu shock Up Side Down dengan ujung bawah lebih kecil dibandingkan dengan yang atas dan suspensi standar yang sering kita jumpai dimana bagian bawah lebih besar ketimbang yang atas.

Soal harga, produk ini sama sekali tidak menguras kantong terlalu dalam. Anda dapat menemukan produk ini di tunggangan anda hanya dengan modal 200 ribua saja.

Lalu bagaimana produk ini mendongkrak penampilan anda untuk tampil gaya dengan sepeda motor kesayangan anda. Jangan salah, semua produk yang non pabrikan sekarang ternyata hadir dengan tampilan dan warna yang menawan. semua sekarang tergantung dengan pilihan anda untuk memilih warna yang pas dengan body kendaraan anda.

silahkan beresperimen, semoga sukses.

No comments:
Write komentar

Hubungi Saya Langsung