Sunday, December 10, 2017

Hiasan Yang Bukan Sekedar Penampilan

Aneka Hiasan Yang Bukan Sekedar Untuk Penampilan Semata Di Dalam Kabin Mobil Anda


Tahukah anda, di mana sebagian waktu anda paling banyak di habiskan? Ternyata selain di rumah dan tempat beraktivitas lain seperti tempat kerja, kendaraan adalah tempat lain di mana waktu anda paling banyak dilewatkan.

Interior Kendaraan https://nungtung.blogspot.com/
Interior Kendaraan

Bagi anda yang hidup di perkotaan dengan lingkungan padat. Tentu saja macet di jalan raya sudah menjadi makanan anda sehari-hari. Lalu berapa jam anda menghabiskan waktu di atas kendaraan anda? Satu jam atau bahkan seharian mungkin saja terjadi.

Apa jadinya jika anda berkendara, terjebak macet dan diperparah lagi dengan suasana kendaraan yang tidak menyenangkan. Mungkin yang paling pas adalah frustrasi menjadi teman perjalanan anda.

Sama halnya dengan rumah, atau ruangan pribadi anda yang lebih privasi seperti kamar. Kendaraan, mobil juga butuh perhatian yang ekstra untuk menjadi tempat yang nyaman.

Keberadaan anda di dalam kendaraan akan makin lama jika anda terjebak macet. Makanya jangan heran jika banyak orang yang menyatakan jika mobil adalah rumah ke dua mereka. Bahkan jika saya mengatakan, mobil adalah kamar privasi saya yang kedua. Bagi sebagian orang, berkendara adalah tuntutan pekerjaan yang memaksa anda untuk mobile dari rumah ke tempat kerja atau dari point satu ke point yang lain.

Penampilan memang perlu namun akan jauh lebih baik jika selain memperindah penampilan, suatu benda atau produk juga dapat membantu dengan memberi manfaat secara langsung bagi kita sebagai pengguna.

Bagi sebagian orang, berkendara dengan mobil juga sudah menjadi gaya hidup atau bagian dari hobi. Jika sudah demikian adanya. Maka mobil mau tidak mau akan menjadi ruangan yang sangat akrab dengan anda, dan untuk menciptakan kenyamanan dalam kendaraan anda. Membuatnya menjadi lebih nyaman dengan hiasan dan pernak-pernik menarik sudah pasti menjadi tuntutan tersendiri.

Tapi tahukah anda?

Hiasan di kendaraan ternyata bukan hanya sekedar pemanis saja, namun jauh dari itu semua. Hiasan dapat menjadi alat yang sangat berguna untuk anda. Sebagai tempat menghabiskan banyak waktu, sudah sewajarnya memperhatikan kenyamanan interior mobil.

Membuat kondisi mobil semakin nyaman ternyata dapat membuat anda semakin betah berlama-lama di dalamnya. Makanya, semakin hari semakin banyak orang yang menghiasi kendaraan mereka dengan aneka hiasan untuk memperindah kamar kedua mereka ini. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan kenyamanan dalam kendaraan tersayang mereka. Sehingga dengan demikian, diharapkan semangat positif dan aura baik pun senantiasa terjaga untuk tetap tampil prima dalam beraktivitas.

Di era serba kekinian seperti ini, semua barang atau produk dengan mudah ditemukan di dunia online seperti ini. Hiasan kendaraan pun serasa tidak ada habisnya, mulai dari eksterior sampai interior. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit berdasarkan fungsi saja yang bukan sekedar penampilan semata namun lebih dari itu. Kehadirannya akan dapat membantu anda dalam berkendara.

Beberapa Hiasan Yang Dapat Mempercantik Penampilan Mobil Sekaligus Memberi Banyak Manfaat


Memberi Lapisan Di Dashboard Mobil


Siapa sangka dashboard mobil dapat memberi anda suasana nyaman dan betah dengan hiasan yang menawan. Sebut saja dengan memberi lapisan bulu dan kulit di sana. Selain memberi perlindungan ke dashboard mobil anda. Ternyata lapisan ini juga tersedia dengan banyak pilihan warna dan motif, sehingga dapat memberi anda suasanya yang nyaman berlama-lama duduk di dalam kendaraan anda. 

Warna dan motif yang beraneka ragam, mulai corak macan atau loreng sampai warna polos berbulu lembut seperti boneka di kamar tidur anda. Atau bahkan dengan lapisan kulit sintetis yang menawan. Semua itu dapat anda berikan untuk dashboard mobil kesayangan anda.

Tujuan pemasangan lapisan ini, ternyata banyak sekali. Sebut saja, menangkis panas yang datang dari kaca mobil sehingga tidak langsung mengena ke dashboard dan perangkat elektronik lainnya yang ada di sana. Memberi suasana yang nyaman sehingga tidak bosan menatap ke depan dengan pemandangan yang begitu-begitu saja. Membantu anda meletakkan handphone atau gadget lain agar tidak mudah terjatuh saat kendaraan melaju sekalipun.

Hiasan Kecil Di Dashboard Mobil


Siapa sangka hiasan kecil di tengah-tengah dashbor selain memberi anda tampilan yang lebih personalitas. Hiasan ini juga sangat berguna dalam berkendara, sudah menjadi rahasia umun untuk memperhatikan jarak aman kendaraan bukan. Memperhatikan titik aman mobil anda di depan atau di sisi sudut kiri adalah titik rawan dan wajib menjadi perhatian anda. Kehadiran hiasan kecil sekalipun akan sangat berguna untuk membantu anda mengatur jarak.

Ternyata dengan meletakkan mainan kecil atau hiasan kecil di tengah-tengah dashboard kendaraan anda akan sangat berguna untuk membantu anda mengemudi kendaraan dan mengukur jarak aman ke sisi sudut kiri kendaraan anda.

Hiasan ini dapat di jadikan sebagai patokan ukur, sehingga saat berkendara akan membuat anda tetap aman dan tidak menyerempet kendaraan lain terutama di saat macet. Bagaimana tidak, macet sudah menjadi sahabat keseharian dalam perjalanan anda di kota-kota besar. Kehadiran hiasan kecil ini akan sangat berguna sehingga anda tidak terlalu banyak menoleh ke sisi kiri kendaraan untuk mengamati apakah mobil anda sudah menyentuh kendaraan lain atau tidak.

Membawa Bantal Atau Sandaran Leher Di Jok Mobil Anda


Berkendara dalam perjalanan jauh atau dekat. Dalam kondisi lancar atau macet tentu akan membuat batang leher menjadi tegang dan pegal. Kehadiran bantalan penyangga leher di jok mobil selain memperindah tampilan interior ternyata juga sangat membantu anda menjaga kondisi leher tetap nyaman.

Sandaran kepala yang ada di jok kendaraan rata-rata sulit untuk dipaskan dengan kondisi leher kita. Oleh karena hal inilah maka belakangan kebanyakan orang lebih memilih untuk memasang sandaran leher di jok mobilnya, tujuannya selain untuk menaikkan kenyamanan dengan adanya penopang kepala dan leher agar dalam perjalanan leher tidak tegang dan pegal. Ternyata kehadirannya juga dapat memperindah interior anda. Dan sudah pasti tampilan kendaraan anda akan berbeda dengan kendaraan orang lain.

Untuk tampilan anda tidak akan pernah khawatir akan hal itu, saat ini di pasaran sudah ada banyak sekali pilihan warna dan motif. Tinggal anda sesuaikan saja dengan interior dasbor kendaraan anda.

Meletakkan Bantal Sofa Di Jok Penumpang


Jika anda sering terlibat dalam macet atau perjalanan jauh. Maka kehadiran bantal sofa ini sudah menjadi keharusan tersendiri untuk ada di dalam mobil anda. Selain untuk mempercantik kendaraan anda, bantal sofa ternyata akan sangat berguna jika anda kelelahan dan butuh istirahat sejenak di dalam kendaraan atau mobil kesayangan anda.

Batal sofa dengan aneka motif dan warna yang pas dengan interior kendaraan anda akan semakin mempercantik interior kendaraan atau mobil anda. Dan sudah pasti anda akan semakin nyaman dalam kamar kedua anda ini.

Jika anda kelelahan karena menempuh perjalanan jauh atau terjebak macet, tinggal menepi saja di tempat yang aman. Dan seketika itu, ruang kendaraan anda akan menjadi tempat istirahat instan untuk anda tanpa biaya penginapan tambahan tentunya. Dengan kehadiran bantal sofa mini dalam kendaraan anda, istirahat anda akan jauh lebih nyaman dalam kendaraan anda.

Memasang Audio Visual Di Mobil Kesayangan


Audio selain berfungsi sebagai pengusir kebosanan saat berkendara. anda akan merasa kesepian terutama saat berkendara seorang diri, bukan? Kehadiran audio ternyata dapat memperindah penampilan interior mobil anda. Dengan pemasangan yang baik dan rapi dan pemilihan produk yang tepat akan memberi anda suasana yang nyaman di dalam kendaraan anda.

Baca Juga Artikel Lainnya

- Cara Membuat Tunggangan Tampil Gaya Dengan Warna

Dengan tampilan produk yang tepat dengan pemasangan yang rapi. Mobil anda akan dapat di sulap sebagai kamar kedua yang nyaman. Tentu saja untuk mendapatkan ini semua dibutuhkan pemilihan produk yang tepat dan pemasangan yang tepat pula oleh ahlinya, sebab hanya dengan memperhatikan tata letak yang baik sehingga alunan bas dan audio terubel dapat tersalurkan dengan baik.

Meletakkan Parfum Mobil Yang Sesuai Selera Di Mobil Anda

Ilustrasi Produk Parfum Kendaraan

Kehadiran parfum dalam kendaraan sudah menjadi keharusan. Siapa yang akan betah tinggal berlama-lama dalam kendaraan dengan aroma yang tidak menyenangkan. Anda tentu saja tidak akan pernah betah berkendara dengan aroma yang tidak menyenangkan sudah pasti bukan? Aroma yang sumpek dan bau akan membuat anda gelisa dan stress berat apalagi terjebak dalam kondisi jalan yang macet total dan dengan ccuaca yang panas.

Oleh karena itu kehadiran wewangian seperti parfum mobil akan menjadi benda wajib yang harus ada dalam kabin kamar kedua anda. Ruangan mobil akan terasa segar dengan adanya parfum mobil yang segar sesuai selera anda, apalagi dengan bentuk yang unik dan lucu dengan peletakan yang tepat seperti di depan ruang ventilasi ac atau di dasbor anda.

Jika anda hanya terbiasa meletakkan pewangi kendaraan dengan bentuk yang biasa saja. Ternyata di pasaran saat ini, sudah banyak yang menyediakan produk dengan aneka bentuk wewangian yang unik, seperti bentuk boneka atau ikon kesukaan anda. Dan sudah pasti aroma wangi yang dipancarkan akan sesuai dengan apa yang anda harapkan. Sehingga selain suasana menjadi nyaman dengan wangi kendaraan yang sesuai selera, juga memberi tampilan yang menyegarkan mata anda dengan bentuk produk yang unik dan lucu.

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan ke yang lain agar manfaat juga di rasakan oleh yang lain.

2 comments:
Write komentar
  1. The writing is simple but very interesting. I feel greatly helped by the idea. and gladly I recommend you this article.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for the recommendation. Your support is so valuable for the development of this simple web.

      Delete

Hubungi Saya Langsung