Thursday, May 30, 2019

Cara Melakukan Cheat PUBG Mobile UpDate Terbaru Auto Chicken Dinner Winner Winner Winner

Cara Auto Chicken Dinner, Cara Cheat PUBG Mobile (Update Terbaru)


Salah satu pembuktian jika anda ahli bermain game ini adalah menjadi satu-satunya yang bertahan paling akhir dalam permainan. Anda akan mendapat winner winner chicken dinner.





Untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan bukan hal yang mudah, anda harus bertahan paling akhir. Dan semakin tinggi level maka akan semakin susah. Sebab, lawan yang anda hadapi akan semakin tangguh dan ahli pula.

Lalu bagaimana cara memenangkan permainan ini dengan mudah. Salah satu cara yang sering digunakan adalah menggunakan cara curang atau Cheat.

Cheat itu sendiri merupakan istilah awan yang merupakan sebuah kumpulan kode-kode perintah atau program yang dibuat sedemikian rupa untuk memodifikasi sebuah alur permainan atau nilai tertentu dalam game agar memiliki fitur-fitur istimewa yang seharusnya tidak diperbolehkan ada dan tidak dibuat oleh developer resmi game. Dengan menggunakan cheat bermain game akan menjadi lebih mudah.

PUBG Mobile merupakan game battleground online multiplayer yang dikembangkan oleh perusahaan game Tencent. Dalam game PUBG Mobile, pemain dapat bermain dalam beberapa mode, yaitu mode Solo, mode Duo, dan mode Squad di mana survivor bisa membentuk tim berempat dengan temannya.

Berikut adalah tutorial sederhana dengan tujuan hiburan tanpa maksud merusak


Silakan ikuti langkah demi langkah yang akan disampaikan sesuai petunjuk untuk dapat mencoba melakukan Cheat PUBG Mobile di Android


Download beberapa bahan atau aplikasi pendukung yang dibutuhkan berikut ini:


= Download R00T Explore v4.14
= Download MT Manager
= Quick Editor Pr0
= ZArchiver
= Download obb & APK PUBG Mobile

Extract file .rar obb dengan aplikasi ZArchiver, dan pindahkan folder com.rekoo.pubg.m beserta isi file obb nya ke dalam internal memori atau sdcard /Android/obb/ agar game dapat dimainkan

https://www.youtube.com/channel/UCYuFGlFB9o3twwcqw9Y4qaw?sub_confirmation=1

Download Script Cheat Terbaru


Script PUBG 0.12.5 v1.7.3 Brutal Edition for All PUBG Version [30 Mei 2019, Exp: 24 Juni 2019]

Catatan: Untuk menjalankan script wajib menggunakan Game Guardian mod  terbaru



Download Aplikasi Virtual Hosts

= Virtual Hosts Go
= Download File LIB (Root Only for Anti Report)
= File LIB Mod PUBG Mobile 0.12.x for All PUBG Version

https://www.youtube.com/channel/UCYuFGlFB9o3twwcqw9Y4qaw?sub_confirmation=1

Catatan: Cara menggunakan file lib PUBG, copy semua filenya ke folder /data/data/com.tencent.ig/lib, saat masuk ke logo PUBG Corporation screen ke 2.

Ubah permission file nya menjadi 0755 menggunakan app MT Manager.

Hal wajib lainnya yaitu, jangan lupa untuk membackup semua file lib versi originalnya, karena apabila sudah selesai bermain harus dikembalikan ke original agar bisa dibuka.

UNTUK PENGGUNA ANDROID NON-ROOT

Bagaimana jika gadget anda belum di root, silahkan ikuti tahapan sederhana berikut untuk melakukan cheat.

Sebagai peringatan kecil agar akun anda aman adalah menggunakan fitur Script Cheat secara halus tidak brutal. gunakan fitur yang paling aman saja yaitu wallhack dan color.

Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi PUBG Mobile.

Selanjutnya install aplikasi Virtual Space terbaru.

Apabila sudah menginstall aplikasi virtual space, jalankan virtual space-nya, selanjutnya clone APK PUBG ke virtual dengan memilih ikon + (plus).

Selanjutnya install Apk GameGuardian, setelah terinstall nanti ada 2 icon GG, buka icon yang SW, lalu pilih default untuk menginstall Game Guardian lagi agar Game Guardian tersebut mendapatkan instalan dengan nama random.

Selanjutnya lakukan clone GameGuardian dengan instalan ke dua yaitu yang bernama random di virtual space.

Selanjutnya install dan jalankan aplikasi Virtual Hosts nya. Pilih “RE-SELECT HOST FILE”, lalu silahkan kalian arahkan ke file hosts yang sudah kamu download sebelumnya. Setelah itu Virtual Hosts akan otomatis dengan ditandai ikon ON warna hijau. (Jangan di clone ke virtual space. Serta saat mengaktifkan virtual hosts harus dari luar virtual space)

Setelah virtual hosts aktif, selanjutnya jalankan aplikasi Virtual Space? Jalankan Game Guardian di dalam Virtual Space ? Pilih Start.

Catatan: Apabila icon Game Guardian tidak terlihat pop-up saat dijalankan, silakan masuk ke pengaturan Android ? Aplikasi Terinstall/Installed Apps ? Pilih aplikasi virtual, misal Dual Space, lalu pilih Izin lainnya/Other Permissions ? Display pop-up windows ? Accept/terima/izinkan.

Selanjutnya jalankan PUBG Mobile di dalam aplikasi Virtual Space di smartphone kalian.
Setelah PUBG Mobile sudah terbuka, lalu Tap icon GameGuardian ? Select process ? pilih PUBG MOBILE.
Selanjutnya jalan script cheat PUBG dengan memilih menu “Execute script”  icon Play? Pilih dan cari file script cheat PUBG yang sudah di download sebelumnya (Biasanya di dalam folder download).



Lalu akan terlihat menu script. Tunggu prosesnya di Game Guardian hingga 100% akan terlihat pesan notif.

Selanjutnya tap kembali ikon GameGuardian, dikarenakan kita sekarang berada di lobby game, maka pilih LOBBY untuk mengaktifkan fitur cheat yang di lobby PUBG.

Sekarang saatnya kalian memilih fitur cheat yang akan digunakan semisal WallHack dan warna atau lainnya, kill damage dalam game dan lain-lain

Jika sudah mengaktifkan, selanjutnya Start untuk memulai permainan.

Saat sudah masuk kedalam permainan dan memenuhi syarat untuk menggunakan cheat lainnya di menu GAME silakan aktifkan. Kalian juga dapat menggunakan fitur lain dalam Script cheat selama dalam permainan

Tunggu prosesnya hingga 100% maka kamu akan bisa merasakan fitur cheat tersebut.

Selesai.

Catatan penting: Sangat disarankan saat mencoba menggunakan akun GUEST atau akun baru, jangan menggunakan akun utama.

No comments:
Write komentar

Hubungi Saya Langsung