Thursday, December 14, 2017

Cara Paling Cepat Buat Account Adsense Cepat Diterima Dan Full Approve

Cara Membuat Account Adsense Cepat Diterima Dan Full Approve


Bagi seorang blogger atau pembuat konten media online seperti blog atau Video Youtube. Kehadiran iklan seperti AdSense tentu suatu penyemangat tersendiri. Bagaimana tidak, di luar sana sudah banyak sekali tulisan atau argumen yang menyatakan jika pendapatan account AdSense itu lebih dari cukup.

Walau kenyataan sebenarnya tidak selalu benar.

Data dapat saja akurat, hanya saja cara penyampaian yang kadang sekali dilebih-lebihkan untuk sensasi atau sekedar popularitas. Sama halnya dengan judul di atas.
Apakah membuat account AdSense itu sulit?
Iklan Oleh Google by: https://nungtung.blogspot.com
Ilustrasi Iklan Oleh Google

Bagi sebagian orang membuat account AdSense tentu saja akan terasa sulit. Apalagi dengan banyak sekali aturan dan tantangan yang diterapkan.

Jika anda bertujuan untuk membuat account AdSense untuk pendapatan anda, dalam jangka waktu yang relatif singkat. Hal itu bukan merupakan pilihan yang tepat.

Cara membuat account AdSense yang cepat dan full approve tentu anda. Namun tentu akan dibarengi dengan konsekuensi yang besar pula. Sebut saja, umur account yang tidak akan panjang.

Jika demikian adanya, maka bersiaplah menerima kekecewaan yang mendalam. Ke-putus asaan mungkin saja akan menimpa anda dalam waktu dekat. Jika niat anda adalah materi dalam waktu dekat.

Sebenarnya cara membuat account AdSense yang cepat dan tentu saja full approve itu sangat mudah. Namun resiko yang akan anda tempuh tentu harus anda terima dengan penuh kesiapan juga.

Silahkan simak artikel ini baik-baik sampai akhir untuk mengetahui cara membuat account AdSense dengan cepat dan full approve.

Bagi sebagian orang terkadang sampai membuat putus asa karena ditolak berkali kali dengan berbagai alasan seperti situs tidak sesuai dengan kebijakan dan berbagai alasan lainnya. Bahkan terkadang, alasan penolakan serasa membingungkan bagi sebagian pribadi pemula. Padahal hal itu adalah hal yang sangat mudah bagi mereka yang telah mahir dan benar-benar telah mempunyai banyak jam terbang dalam hal pembuatan website atau blog.

Kabar baik bagi anda


Akhir-akhir ini sepertinya ada beberapa kelonggaran yang telah diterapkan oleh mereka yang berkecimpung dalam profesi sebagai team preview website atau blog penayang iklan AdSense. Belakangan ini, banyak sekali pengajuan yang telah beruntung menerima hadiah Full Approve.

Lalu seperti cara cepat seperti yang telah dikemukakan dalam judul artikel ini?

Sabar sebentar sebelum anda melangjutkan mengetahui trik ini, ada baiknya anda berdoa dulu. Berdoa merupakan ibadah, dan hal paling baik untuk memulai sesuatu.

Mulailah dengan merubah pola pikir anda, dengan pikiran dan arah positif. Jangan sekali-kali menggunakan cara ini hanya sekedar mendapatkan keuntungan sesaat saja. Keuntungan besar hanya sekali, masih jauh lebih baik keuntungan kecil namun berkepanjangan. Membuat karya anda sebagai sumber penghasilan memang tidak salah sama sekali. Namun jika anda hanya mengejar pendapatan, karya yang anda ciptakan tentunya tidak akan menjadi karya terbaik yang dikenang waktu.

Kembali ke topik di atas, 

Cara Membuat Account AdSense Dengan Cepat & Full Approve. 


Siapkanlah semua kebutuhan anda untuk memulai.

Top Level Domain

Hal yang terkadang dilupakan adalah keseriusan anda. Dan sebagai bukti keseriusan anda membuat karya tentu saja adanya pengorbanan berupa materi dan waktu. Oke-lah, anda telah mengorbankan banyak waktu berharga anda untuk berkarya. Akan tetapi apakah anda telah mengorbankan materi secara kasat mata juga.

Salah satu bukti keseriusan anda adalah dengan menyewa (TLD) domain top level atas nama anda. jadi bukan lagi domain ikut-ikutan atau menumpang di master domain. Anda sudah paham betul apa itu domain top level, ya benar. Contohnya seperti .com, .net, .co. dan banyak lagi yang lainnya. Domain top level yang untuk mendapatkannya anda membutuhkan beberapa pengorbanan sejumlah materi tertentu untuk masa waktu tertentu pula.

Submit URL Website Atau Blog Ke Webmaster Tool


Langkah selanjutnya adalah dengan mendaftarkan semua url yang ada, Url yang mengarah ke karya anda bahkan untuk setiap isi karya anda ke webmaster tool. Anda dapat menggunakan satu webmaster tool sebagai tempat anda akan menerima kerja sama sebagai seorang penayang iklan. webmaster tool google tentunya. Selain itu, anda juga dapat mendaftar semua url anda ke webmaster Bing.

Pastikan jika, website anda telah ter-indeks oleh robot mesin pencari. Anda dapat mengetahui hal ini dengan melihat kinerja perayapan di situs website atau blog anda di bilah sitemap. Sudah berapa yang ter-indeks? Dan sisa berapa yang masih sementara proses?

Situs website yang kemungkinan besar akan diterima atau bekerjasama sebagai penayang iklan dari google AdSense, sebaiknya telah ter-indeks di atas 50% dari total url semua isi sitemap website anda. Semakin besar tentu akan semakin besar.

Hal ini tentu akan sangat dipengaruhi oleh banyak tidaknya jumlah postingan artikel yang telah anda kirimkan kedalam karya anda. Makanya anda jangan heran mengapa, para master situs website sangat menganjurkan untuk melakukan pengajuan sebagai mitra AdSense setelah mempunyai banyak artikel tulisan atau konten.

Berapa jumlah ideal artikel dalam suatu website atau blog yang akan bermitra dengan google AdSense?


Jika anda menginginkan angka yang pasti tentang berapa jumlah artikel yang ideal. Hal itu tentu akan terasa sulit. sebab, jumlah artikel itu sama sekali masih relatif sampai sekarang. Tapi blog atau website yang akan diajukan sebagai mitra penayang iklan AdSense sebaiknya memiliki jumlah konten, isi, artikel paling kurang 20 judul dengan panjang untuk setiap artikel minimal 600 kata. Semakin panjang tentunya akan semakin baik. Walau ini masih bersifat relative dan tidak baku.

Sebagai tambahan, akan lebih baik jika artikel atau tulisan itu dikirim kedalam publikasi setiap hari atau dengan menggunakan jadwal yang baik untuk mengundang banyak pengunjung unik untuk website atau blog anda.

Trik selanjutnya yaitu dengan menggunakan banyak promosi ke warga dunia maya melalui banyak media sosial. Inilah sebenarnya kesalahan yang paling banyak di ulang-ulang oleh mereka yang serius di bidang ini.

Tidak jarang di antara mereka hanya mengandalkan satu media promosi saja. Sebut saja, hanya mengandalkan media Facebook sebagai sarana mereka mensosialisasikan hasil karya mereka. Padahal ini merupakan hal yang sangat berbahaya, mengapa? Sebab anda dapat dengan mudah menerima cap sebagai seorang Spamer atau spam.

Cara terbaik untuk memperoleh account AdSense dengan cepat dan full approve, yaitu dengan sosialisasi di hampir semua media sosial yang anda. selain itu, perhatikan juga waktu yang anda gunakan. Jangan sekali-kali menggunakan aplikasi auto pos atau lainnya. sebab jika anda melakukan hal itu maka besar kemungkinan account anda hanya akan bertahan beberapa saat saja.

Perhatikan jumlah pengunjung anda, bukankah kita sama-sama telah sepakat  bahwa pengunjung adalah sumber penghasilan anda. Sebaik dan sebanyak apapun karya anda, bahkan setelah mempunyai account AdSense full approve sekalipun jika anda tidak mempunyai pengunjung. Maka anda tidak akan pernah memperoleh penghasilan satu sen pun.

Inilah Cara Cepat Memperoleh Account Adsense Yang Full Approve Dengan Cepat

Email Baru Untuk Mendaftar Google AdSense

Siapkan email baru, tentu saja dalam hal ini akan jauh lebih baik jika anda menggunakan email dari google sendiri untuk di daftarkan sebagai mitra. Membuat account email baru dari google tentu jauh labih muda dari membuat account AdSense yang membutuhkan persetujuan dan pratinjau. Setelah anda mempersiapkan account gmail. Maka sekarang saatnya unuk melakukan pendaftaran sebagai mitra penayang iklan. Kunjungi situs https://www.google.com/adsense/signup untuk mendaftar.

Langkah selangjutnya adalah memasukan url home situs website atau blog yang akan daftarkan. Lengkapi semua form isian yang ada dengan baik dan benar terutama mengenai nama dan alamat anda sebab inilah tempat anda untuk menuai hasil karya anda.

Lengkapi Data Diri

Lengkapi semua data yang dibutuhkannya, berikut nomor telpon dan juga alamat, fungsi alamat untuk pengiriman PIN nantinya. Jika anda di terima sebagai mitra penayang iklan oleh google AdSense, anda akan menuju halaman home dengan sambutan selamat datang.

Sabar

Inilah langkah yang terkadang membuat orang kehilangan kesabaran. Hal seperti ini memang sangat wajar, karena di saat ini anda akan dihadapkan dengan satu opsi saja, yaitu menunggu keputusan apakah akan disetujui atau tidak.

Pergunakan VPN Secara Bijaksana

Untuk itu sebelum anda melakukan pendaftaran. Sebaiknya anda melakukan persiapan tambahan berupa VPN untuk menyamarkan identitas internet anda. Di luar sana banyak sekali yang menawarkan jasa VPN baik dalam bentuk extension untuk browser anda atau berupa aplikasi. Silahkan anda pilih dan tentukan sendiri mana yang jauh lebih muda anda gunakan dengan cepat.

Tambahkan Nomor Telpon Seluler

Nomor telpon baru. Sangat dianjurkan untuk mempunyai nomor telepon seluar baru yang belum pernah digunakan untuk verikasi account, apalagi jika sampai terdaftar dengan ccount yang bermasalah.

Jika anda menerapkan cara ini dengan benar dan teliti, maka anda dapat menerima persetujuan dengan cepat berupa email pemberitahuan Full Approve yang akan anda terima kurang dari 48 jam. Sambil menunggu, sebaiknya anda berdoakdan memahami dengan betul beberapa kebijakan sebagai mantra penayang iklan google AdSense.

No comments:
Write komentar

Hubungi Saya Langsung